Kamis, 21 November 2013

Unlocker 1.9.1 (64-bit)

Jika Anda pernah mencoba untuk menghapus folder atau mengganti nama file hanya untuk disambut oleh pesan kesalahan memberitahu Anda bahwa file tersebut sedang digunakan - meskipun itu tidak muncul menjadi kasus - Unlocker mungkin hanya menjadi alat yang Anda telah cari.

Utilitas ini gratis menambahkan entri baru ke menu konteks yang muncul ketika Anda klik kanan file atau folder , dan ini akan mengungkapkan mana proses Windows saat ini menggunakan item yang Anda mencoba untuk mengedit . Anda kemudian memiliki pilihan untuk mengakhiri proses tersebut atau menggunakan pilihan Aktifkan untuk mencoba untuk membebaskan file atau folder secara otomatis .

Tidak perlu me-restart Windows, sehingga hanya dalam beberapa klik, Anda dapat mengatasi kendala yang mencegah Anda dari melanjutkan dengan tindakan yang Anda ingin lakukan. Ini benar-benar sederhana , dan sulit untuk menghargai betapa berguna itu sampai Anda mencobanya . Ini mungkin bukan program yang Anda gunakan setiap hari dalam seminggu , tapi sangat penting yang harus diinstal hanya dalam kasus .

Unlocker adalah penghemat waktu yang tepat karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan bekerja dengan berkas dan folder jauh lebih cepat dari yang Anda akan sebaliknya telah mampu . Karena tidak ada kebutuhan untuk me-restart Windows untuk membuka file , tidak perlu menunggu untuk desktop Anda untuk memuat hanya karena proses telah meraih kendali file tertentu .

Nah,, Silahkan anda download Unlocker 1.9.1 (64-bit) dengan link download di bawah ini..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar